Blogger Widgets

Rabu, 28 Agustus 2013

Despicable Me 2

Masih ingat dengan Gru (Steve Carell) dan pasukan minion yang menggemaskan? Well, mereka sekarang sudah bukan penjahat lagi, sejak ada Agnes (Elsie Fisher), Edith (Dana Gaier) dan Margo (Miranda Cosgrove) di rumah. Ketiga anak ini berhasil menjadikan Gru sebagai sosok ayah baik bagi mereka. Hingga suatu ketika, sebuah misi sampai di tangan Gru, menanti untuk diselesaikan.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa seorang penjahat kelas kakap, yaitu Eduardo (Benjamin Bratt), telah kabur dari tahanan. Untuk itu, Anti-Villain League (kelompok penumpas kejahatan) yang diketuai Silas Ramsbottom (Steve Coogan) meminta Gru untuk menangkap kembali sang buronan. Soalnya, sebagai mantan penjahat, Gru dipercaya bisa menebak cara kerja penjahat.

Supaya sang buronan nggak semakin menyebarkan kejahatan, maka diutuslah Lucy Wilde (Kristen Wiig) untuk merekrut Gru dalam misi menyelamatkan dunia ini. Bersama profesor andalan Dr. Nefario (Russell Brand), para minion dan ketiga anaknya, pasukan ini siap mengembalikan sang buron ke sel tahanan!

Banyak aksi nakal para minion yang dijamin bakal bikin kalian tertawa terpingkal-pingkal. Selain itu, ada juga drama percintaan tak terduga, seperti antara Margo dengan cowok pujaan hatinya, ataupun antara Gru dan Lucy. Nggak kalah lucu deh, dengan sekuel pertamanya.

*Actually, I haven't watched it -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar